UKSS,,,the best nongkrong place ever!

UKSS (unit kesenian sulawesi selatan) tu salah satu unit di ITB yg gw ikutin. secara di unit inilah sodara2 senasib seperantauan berkumpul. disini gw bisa melemaskan kembali lidah gw setelah seharian ‘ngomong gak jelas’ di ‘dunia luar’,,he..he..

gw paling senang nongkrong di sekre UKSS cz disini ada fasilitas yg bisa bikin betah,kayak LAN buat nge-net,kasur buat tidur,alat musik khas bugis buat iseng (sebenarnya gw cuma bisa pake gendangnya doang,,,). tapi bukan berarti gw cuma manfaatin unit aja buat pelampiasan kepentingan pribadi. gw juga berusaha berguna buat unit ini. makanya gw rajin ikutan latihan tari adat sulawesi. alhamdulillah sekarang udah bisa nari ‘gandrang bulo’ plus ‘marendeng marampa’ n dah pernah tampil di 2 event besar ITB, Pagelaran Seni Budaya n Petroleiron (bentar lagi tampil di rakornas IOM bulan Januari 2009).sekarang ini dah mulai ngelatih sodara2 UKSS’08 buat mewariskan tarian tersebut (biar g punah! ho.ho..ho..).

UKSSers

gw termasuk anggota UKSS yg sering nongkrong di unit (kayaknya sih emang yang paling sering!). sampai-sampai gw dipanggil tuan rumah sama temen2. sebenarnya bisa dibilang akhir-akhir ini hidup gw lebih banyak gw habisin di unit dibanding studio kosan (parah kan!).

yang bikin gw betah tentu saja internet. daripada cape2 hotspot digigit nyamuk mendingan ngenet di unit pake LAN (jauuuuh lebih cepat aksesnya!). udah gitu ada kasur pula. sebagai gantinya (karena sering mengeksploitasi sendiri) gw kadang ngambil inisiatif buat bersihin sekre sendiri. yah..tahu diri juga lah..! itulah makanya gw betah di UKSS.

UKSS IS THE BEST ‘NONGKRONG’ PLACE EVER!!!

One thought on “UKSS,,,the best nongkrong place ever!

  1. Mantap Mazhar, BTW lagi dimanako sekarang nah? Sudah ada mi pengurus UKSS yang baru… Ditunggu kedatanganmu di unit cika… (Rama)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s