Ahda & Azka

Azka Himyan Hizki & Ahda Faqihul Ahdi. Itulah nama keponakan saya yang lahir di Cairo , sabtu 6 Desember 2008 M/ 14 Dzulhijjah 1428 H jam 12.45 waktu setempat. Merekabuah hati  dari pasangan Mayyadah Wahba (yang ini kakak kadung saya) dan K’ Ali. Alhamdulillah, keduanya sehat-sehat termasuk Bundanya setelah melalui operasi caesar. Layaknya Upin & Ipin (tokoh animasi malaysia) mereka kembar cowo-cowo. Tentu saja saya senang banget soalnya mereka keponakan pertama saya (kembar lagi!).

Ahda&Azka

upin ipinBuat keluarga saya, mereka berdua bagaikan hujan di tengah musim kemarau dan oasis di tengah padang pasir. Benar2 memberi kebahagiaan pada keluarga kami. Sayangnya kedua tangan ini blum bisa membelai kedua ponakan tercinta (gemesnya dah kagak nahan..!) soalnya masih bersama kedua ortu yng kuliah di Al Azhar Cairo.

Mudah2an Ahda & Azka kelak menjadi anak yang berbakti pada Tuhan, bangsa dan almamater,eh..keluarga. Ayo Ahda & Azka! Make your parents proud!

Coba perhatiin deh gambar Upin&Ipin di sebelah ni. Mirip g? hehe..

One thought on “Ahda & Azka

Leave a Reply

