Jatuh!

Aku pernah jatuh
Saat hati ini menjadi terlalu buta
Untuk melihat
Apa yang tak terlihat

Aku pernah jatuh
Kala dunia menjadi gulita
Tak ada cahaya
Bagitu sunyi terasa

Aku pernah jatuh
Di tengah gelap dunia
Aku melihat secercah cahaya
Tangan ini mencoba meraih

Aku pernah jatuh dan bangkit
Cahaya yang kuraih kugenggam erat
Namun tak cukup kuat
Hati ini masih terlalu lemah

Aku jatuh lagi
Semua kembali gelap
Hati ini tak dapat melihat
Apa yang seharusnya terlihat

Aku jatuh lagi
Terbelenggu oleh rantai
Diri ini masih terlalu lemah
untuk melepasnya

Aku jatuh lagi
Dalam jurang yang gelap
Aku melihat lilin
Cahayanya berkedip-kedip oleh angin
Aku berdiri meraih
dan coba melindungi

Jurang ini kudaki…terus kudaki
Tersungkur berkali-kali
Tak membuatku berhenti
Aku terus mendaki…

Dan lilin itu jatuh!
dengan cahayanya yang berkedip-kedip
Aku terus mendaki
Batu terakhir akhirnya kuraih
Aku berhasil!
Tapi lilin itu tidak

Aku kembali bangkit
Aku melihat ke bawah
Di tengah gelap jurang yang sunyi
Aku melihat secercah cahaya
Lilin itu masih berkedip-kedip
Seolah memanggil-manggil
Hati ini menjadi ragu
Akankah diri ini terus melangkah?

2 thoughts on “Jatuh!

  1. tetep bangkit zhar!! ngapain juga di jurang,,gelap,mainannya cuma rantai lagi,,hee
    wake up!!try to see the light,,then u’ll find your life will be brighter than u can imagine,,,semangat2,,karena cuma kamu yg bisa beranjak naik dari jurang itu sendiri,,😀

Leave a Reply

