Monday Night bareng UKSSers

foto bareng di ciwalkSenin (20/01/09) ba’da maghrib saya mampir di sekre UKSS, ternyata ada banyak temen yang lagi kumpul-kumpul. Ada yang nge-netlah, main PES, main gitar dll. Pas saya baru masuk ke sekre, temen-temen pada ngajakin buat nonton bareng di Ciwalk. Saya langsung nolak soalnya lagi gak da duit, hiks. Tapi temen-temen tetep maksa supaya saya ikut (kayaknya klo gw gak ada gak rame,hehe). Akhirnya saya ngadain permainan pake kartu, aturannya klo saya kalah (urutan paling akhir) saya jadi ikut nonton. Ternyata saya malah keluar sebagai juara, jadinya keputusannya saya gak ikut. Tapi temen-temen tetap bersikeras ngajakin (hoho), akhirnya saya kasih kesempatan main sekali lagi buat ngalahin saya. Permainan kali ini gak segampang tadi soalnya mereka pada kerja sama buat ngalahin saya. Hasilnya, saya bener-bener kalah. Saya gak bisa ngelak lagi dan akhirnya ikutan nonton (pinjem duit temen dulu,hiks).

champion balalaBeberapa dari kami naik angkot caheum-ciroyom menuju Ciwalk, yang lain nyusul. Pas sampe disana ternyata kami agak telat, film (street king) yg rencananya pingin ditonton dah mulai sekitar 10 menit yg sebelumnya. Akhirnya kita mutusin nonton street king-nya yg jam 9 aja. Setelah beli tiket nonton, kami pergi makan dulu soalnya film baru mulai satu setengah jam lagi. Salah seorang temen nyaranin buat makan di Platinum (di ciwalk juga) aja soalnya di sana ada tantangan menarik buat ngabisin nasi goreng double size dengan hadiah voucher makan. Akhirnya kami ke sana bareng-bareng dan sama-sama pesan nasi goreng double size itu. Pas liat di gambar sih kayaknya nasinya banyaaaak banget, jadi 2 orang temen pesimis dan mutusin buat makan berdua aja (biasalah cewe). Jadinya yg ikutan tantangan cuma saya, fais, austin n salma (2 terakhir tu cewe).

Pas nasi yang dah dipesan dateng, ternyata gak sebanyak yg saya liat di gambar. “Ini mah porsi makan malam tiap hari gw” begitulah pikir saya pas liat nasi goreng tu. Cuma 2 orang yg lolos tantangan ni, fais yg ngabisin dalam waktu 14 menit dan saya 14 menit 20 detik, hehe. Dua temen lainnya dah gak kuat pas di tengah-tengah tantangan meskipun austin tetep ngabisin meskipun telat, haha. Akhirnya saya dan fais berhasil dapetin voucher makan Tepanyaki gratis di Paltinum.

Selesai makan dan ngobrol2, kami langsung ke bioskop soalnya 15 menit lagi filmnya mulai. Filmnya lumayan seru, soalnya genre action thriller, meskipun banyak banget ngomong dirty word-nya, haha (biasalah film barat). Setelah selesai nonton, saya langsung cabut ke kosan temen deket ciwalk, yang lainnya ada yg ke kosan masing2 n ada juga yg balik lagi ke sekre UKSS.

Leave a Reply

