Pindah Kosan

Sudah 2 bulan ini saya meninggalkan asarama kidang pananjung. Saya pindah dan memilih ngekos di kebon bibit bandung. Alasan pindah sih karena g betah aja. Sekarang udah pewe banget di kosan. Meskipun kamarnya g terlalu gede tapi lumayanlah. Fasilitas juga ok dengan living cost 350 ribu per bulan. Itu juga dibagi dua sama temen sekamar,haha..

Saya memilih kebon bibit karena satu lokasi dengan kontrakan temen2 CSS ITB, jadi saya bisa lebih sering silaturahmi. Selain itu lokasinya juga cukup strategis untuk mahasiswa seperti saya, dekat dengan gedung Annex (gedung pusat administrasi ITB), klo mau ke kampus juga jalan kaki 10 menit atau naik angkot sekali, makanan2 di warteg juga lumayan murah jadi kanker bisa dihindari, hehe..

Leave a Reply

