Potong Rambut

Kira-kira 3 minggu yang lalu saya ke Jakarta ketemu ortu. Mereka lagi di Jakarta buat ngurus keberangkatan ke Mesir buat jenguk cucu kembarnya. Saya tidak nginap sih soalnya besoknya saya ada kuliah. Praktis di Jakarta saya cuma 4 jam.

Sampai di rumah kerabat tempat ortu nginap saya langsung makan siang.  Pas makan tu Ibu saya langsung muncul. Awalnya kayaknya Ibu g mengenali saya soalnya penampilan dah banyak berubah terutama gaya rambut (gondrong abiiis! :-P). Ibu langsung marah2 pas tahu klo cowo gondrong yg lagi makan tu saya. Ibu saya memang sensitif sama masalah beginian (siigh…). Katanya Ibu tidak mau ngajakin ngomong bahkan salaman klo rambut saya masih kayak gitu (gondrong), aduuh…😦

Saya jadi bingung soalnya saya cuma bentar doang di Jakarta (takut g sempat potong). Akhirnya k’hamim menawarkan diri buat motong rambut saya. Saya mau aja sih demi Ibu meskipun saya g tau k’hamim punya pengalaman motong rambut atau g. Tapi pas ngeliat hasilnya lumayanlah untuk situasi yang darurat kayak tadi, meskipun masih agak kurang rapi. Abis itu saya baru bisa ngomong sama Ibu. Hufff…

Leave a Reply

