Hiatus…

Seharusnya sekarang gw dah semester 7, tapi saya memutuskan untuk cuti dulu untuk menenangkan pikiran dan istirahat dari semua tekanan. Semester 6 kemarin bener2 seperti di neraka! Akademik hancur, pertemanan gantung, amanah2 lepas dan tidak maksimal dalam mengembannya. Pokoknya gak ada yang bener. Gw udah coba share ke seorang temen tapi blm menemukan solusi. Gw berpikir untuk istirahat dulu dari semuanya, klo gw paksakan maju terus dengan kondisi sekarang gw ‘optimis’ gak bakal ada yang berubah (pemikiran yang aneh!) =(. Mustahil buat gw untuk berubah dalam sehari dengan situasi ini, makanya gw mutusin untuk cuti sampai akhir semster untuk masa transisi dan introspeksi.

Mungkin ini kedengarannya pengecut, but you know setiap orang punya situasi masing-masing dan kita sendirilah yang paling tahu apa yang kita butuhkan untuk menghadapinya. Despite of what you think, tolong doanya aja mudah2an keputusan yang gw ambil ini gak sia-sia,,,amiiin =)

2 thoughts on “Hiatus…

  1. solusi terbaik datengnya dari Allah lewat pikiran yang tenang ketika betul2 sedang dalam kondisi hati dan iman terbaik😀

    semangaaat kk abdullah! hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s