I’m back! Easiest way to share

Yo blogger! Dah lama banget nih gw g masukin entry ke blog ini. Yah ada banyak banyak hal yang terjadi, hehe…
Anyway, kakak gw baru aja balik dari negeri piramid bersama dua ponakan kembar gw aka anaknya =P. Setelah melepas rindu setelah sekian lama tak bertemu (weu, dramatis –‘), gw mulai menceritakan the situasi gw, gw cerita ke kakak klo gw ini orangnya sangaaaat sulit sharing ke orang lain, gw selalu tertutup ke orang lain bahkan teman terdekat. Gw orang yang sulit ditebak karena bagaimanapun masalah yang gw hadapi, gw lebih milih pasang muka senyum seolah tidak terjadi apa2 dari pada sharing ke orang lain. Yah gw tau sih klo ini g baik buat diri gw, pikiran2 yang selalu tependam pada ngendap dan bikin pusiing -_-“ dan tidak menyelesaikan apapun.
Kakak pun kasih nasehat buat mencoba sharing dengan menulis. Dia ngingetin tentang blog yang sudah sangat lama g diisi ini. Awalnya sih g semudah itu untuk membangun keinginan untuk menulis karena gw memang bukan tipe orang yang ‘suka’ menulis. Tapi setelah membaca blog ‘seseorang’, gw mulai sadar betapa menulis itu sebenarnya gak sesulit yang gw bayangin, tidak perlu khawatir tulisan jelek, pendek, gak baku atau segala macam (whatever!) yg penting yang ingin gw sampaikan bisa tersampaikan. Lagi pula tujuan gw nulis bukan untuk ngerjain tugas akademik jadi yah beginilah gaya tulisan gw,haha…
Begitulah, motivasi dari kakak dan inspirasi dari blog seorang temen akhirnya membangkitkan keinginan gw untuk menulis kembali. Afterall, this is the easiest way to share! =)

Leave a Reply

