Sahabatku?

Teman? Klo teman sih gw punya banyaaak! Tapi klo udah ditanyain begini: “Zhar, lo punya sahabat g?” nah bingung gw. Gw belum bisa menyebut satu nama secara spontan.

Klo yang dimaksud sahabat adalah teman tempat gw bisa menceritakan semua masalah gw dengan nyaman dan sebaliknya, berarti gw belum punya. Klo yg dimaksud sahabat itu teman yg senantiasa mengingatkan saat gw salah dan sebaliknya, berarti gw punya. Klo yg dimaksud sahabat itu orang yang tahu benar karakter gw dan sebaliknya, berarti gw belum punya. Dan klo yg dimaksud sahabat itu adalah orang yg memenuhi ketiga hal tersebut, maka bisa dipastikan gw gak punya.

Siigh…memang sulit punya sahabat untuk orang seperti gw. Gw orang yang tertutup sih, meskipun di luar kelihatannya ceria-ceria saja. Makanya gw coba bersahabat dengan blog ini, hehe…

Wanna be my best friend? =)

Leave a Reply

