Aku

  • Sejak kecil aku dipanggil Aco’. Pas masuk ITB aku kenalannya pake nama ‘Mazhar’ yg beneran namaku.
  • Mattugengkeng pada namaku itu nama bugisku, bukan nama suku/klan/keluarga dsb.
  • Aku orangnya kidal, cuma karena nulis kanan jadinya masih banyak temen yg gak tau.
  • Paling gak suka suasana ‘buntu’. atau terlalu serius. Makanya suka jadi memecah kebuntuan, entah dengan humor atau masukan pendapat
  • Golongan darah AB
  • Lebih suka membaca gambar daripada tulisan
  • Suka banget baca artikel2 berbau sains terutama biologi dan astronomi
  • tidak nyaman dengan senioritas
  • sanguinis-koleris
  • meskipun ‘pernah’ pake kacamata, tapi aku gak minus ato rabun apalagi katarak. kacamata itu hanya sebagai ‘reminder’.
  • alergi udang (kayaknya sih gitu –‘)

6 thoughts on “Aku

  1. komitmen han, selama sy buka mata kacamata ini adalah hal prtama yg sy liat, saat melihat kacamata ya sy otomatis ingat sama komitmen, mskipun kacamata dah g pake lg (krn rusak –‘) tp g ada masalah skrg krn sudah melalui proses pembiasaan mengingat kmitmen, hehe begitulah

Leave a Reply

