Aku #2

lanjutan ‘Aku’ sebelumnya,mau share lagi dikit2 ttg saya:

  • Saya tipe org yang pragmatis dan sangat lemah di analis, katanya cocok jadi politikus org kayak gini, bahkan saya gak prnah kepikiran ke arah situ –‘
  • Dulu (pas masa2 aliyah) ingiin banget lanjut ke mesir seperti Ayah dan kakak, tapi jalan hidup membawa saya ke ITB
  • Baru prtama kali dengar ITB pas ngajuin beasiswa depag (ustad2 yg minta, bukan mau saya –‘). Awalnya milih informatika UGM, tapi ustad2 bilang klo mau teknik ke ITB saja, saya pun berpikir “ITB itu apa ya?” –a yasudah manut2 saja –‘
  • Kisah kasih di sekolah? yah, pernah nembak cewe 2 kali pas SMA, biasalah kebawa lingkungan yg seperti itu (padahal pesantren,ck) alhamdulillah semua bertepuk sebelah tangan, terima kasih ya Allah, lah?😀
  • cita-cita lanjut studi ke Jepang, uwoooh! :O
  • anak laki-laki pertama dari 6 bersaudara, 3 laki2 3 perempuan, 3 cantik 3 ganteng, 3 kacamata 3 gak, 3 lesung pipit 3 gak, 3 bisa gambar 3 gak (gak penting –‘) angka 3 memenuhi hidup saya sampai terasa menakutkan, hadeuh,,,

the less you reveal, the more people can wonder (emma watson)

i prefer this one though:

the more you reveal, the more people can understand

segitu dulu kawan,,,wassalam

Leave a Reply

