untitled

sekarang sudah masuk pekan2 akhir kuliah semster ini, insyaAllah sekitar 3 pekan lagi berakhir. Terus terang ujian di pekan2 akhir ini lebih berat dbanding sebelum tengah semester. Akhir2 ni fokus sering kacau, prioritas gak beraturan dan serba mepet, terutama 7days5submissionsbattle pekan lalu, wuih itu bener2 dah –‘

syukur Alhamdulillah diri saya sekarang tidak merasa sendiri, saya punya teman2 yg selalu memberikan dukungan dan pengertian meskipun kadang secara tidak langsung dan tidak mereka sadari, arigatou minna :’) semoga Allah membalas kebaikan kalian semua…kapan2 kalian saya traktir deh🙂

banyak hal yg ingin diceritakan sebenarnya setelah lama g nulis, tapi saya org yg agak sulit menyampaikan sesuatu dgn tulisan, i prefer talking –‘ jadi harap maklum sajah klo nulisnya ngalor ngidul g jelas gini –a (yg penting berbagi! hee..)

saat ini saya hanya berusaha menekankan klo perjuangan ini belum berakhir dan akan terus berlanjut sampai ‘waktu saya tiba’. saya tidak akan meminta padaMu ya Allah untuk mempermudah ujian ini, tapi berilah hambaMu ini kekuatan untuk memaksimalkan potensi dalam mengatasinya. Amin..

segitu saja saja dulu kali ya, wassalam,,,

Mengawali sesuatu trkadang selalu berat, tapi hajar saja! insyaAllah kamu akan ‘menikmatinya’! trust me it works ;

Leave a Reply

