“Abdullah!”

Hari ini saya ngikutin talkshow di masjid salman dengan tema “Film, ekspresi dan dakwah”, nah salah satu pembicaranya ada Mbak Oki ‘Anna Althafunnisa’ KCB (buset namanya panjang bener –‘)

Saya bukan mau cerita ttg apa saja pelajaran yg saya dapat dari majlis trsebut kok, cuma mau cerita ttg ide ‘lebay’ yg muncul saat mengikuti talkshow tsb,haha

Di talkshow ini kan ada sesi tanya jawab, sebenarnya pengen banget nanya tp ternyata antusiasme jama’ah sangat besar jadi kayaknya gak bakal dapet kesempatan, urung deh. Saya lalu ngobrol sama teman di sebelah saya,

M: “Eh, mau nanya g cui? klo mau gw kasih ‘cara’ nyanya yg impactnya bakal gede nih!”

I: “Apaan?”

M: “Gini, ntar klo lo ‘beruntung’ dapet giliran nanya, coba lo tanya mbak oki, gak usah pake prkenalan, lngsung ke pertanyaan aja. Nah, ntar, klo perkiraan gw bener, si mbak oki tu bakal nanya lo kayak gini “Maaf mas, sebelum dijawab, namanya siapa ya?” Nah, lo spontan jawab aja “Abdullah!”

I: &*^&^&^*(&*(& (ngakak bisu)

2 thoughts on ““Abdullah!”

  1. hahahaha….
    ide konyoL
    tapi getoL…
    hahahah….

    *jangan tanyakan arti getOL, krn nda ku tau jugaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s