catatan 13052011

Hari ini aku jadi saksi ekspresi bahagia beberapa kawan AR’07, teman seangkatan aku. kenapa bahagia? yaiyalah secara mereka baru saja didaulat LULUS sidang TA (tugas akhir)! Wooo hebat hebat hebat! Aplaus dan jempol buat kalian.

yah, rasanya gimana gitu melihat teman-teman seangkatan yang udah lulus duluan, apalagi buat aku yg baru mau melangkahkan kaki ke studio 3000 –‘. Perasaan haru, senang, dan sedikit ‘sakit’ bercampur dalam hati. Sakit karena aku masih jauh ketinggalan, sakit karena kesal sama diri sendiri yg menyia-nyiakan wktu. “Itu angkatan aku yg udah lulus, harusnya aku bisa ada di antara mereka!” teriakku dalam hati yg sedang menangis.

Tapi yah nasi sudah menjadi bubur zhar, lo mau ngapain juga kenyataan itu gak akan berubah. Tapi bubur tu masih bisa dikasi bumbu dsb, apalagi ditambah ayam, jadilah bubur ayam! Enak juga kan? (lah? Ini ngomongin apa siih gw? –‘)

Anyway selamat buat teman2 AR’07 yg sudah lulus sidang TA-nya, insyaAllah aku akan menyusul kawan :’)

Seperti kata Pak Munawar, kira2 seperti ini “tujuan tiap orang pasti akan tercapai! Tiap orang mungkin cara sampainya beda-beda, ada yg dengan berlari, berjalan, atau bahkan merangkak tapi pada akhirnya mereka akan sama-sama sampai di tujuannya masing-masing selama mereka TIDAK MENYERAH!”

2 thoughts on “catatan 13052011

  1. puoool!! ibaratnya ka mazhar berakit-rakit ke hulu dan berenang ke tepiannya pas alirannya lagi kacau balau plus badai menerpa *aha, jadi ntar pas nyampe tepi rasa puasnya juga berkali2 lipat dari yang ga badai2 amat B)

Leave a Reply

