This is it! SMALLVILLE: The End…hiks

Smallville adalah serial TV yang paling saya suka, sebenarnya bukan paling suka juga sih, Cuma sejak menonton serial ini, saya sudah menutup pintu hati ini utk serial-serial TV yg lain (eaaa,bahasanya). Banyak rekomendasi serial dari temen seperti Heroes, supernatural, the mentalist dll, tapi tetep saya tolak (meskipun yakin pasti bagus –‘), karena takutnya entar kebanyakan nonton, soalnya saya agak susah ngendaliin diri klo udah suka sama pelem2 bersambung, ngeri deh pokoknya!

Let’s go back to Smallville, serial keluaran the CW ini intinya bercerita tentang Clark Kent muda sejak masa SMAnya. Ujian dan cobaan yang dia jalani hingga kisah kasihnya (eaaa). Dengan Tom Welling sbg tokoh utama, di serial ini diceritakan Clark Kent memiliki semua kekuatan kryptonian (meskipun munculnya secara bertahap) kecuali satu: Terbang. Dia gak bisa-bisa terbang coba selama serial ini sebagai seorang Clark Kent. Dia cuma bisa superspeed, superleap, superhearing, super blow/super sneeze, x-ray vision, micro vision, heat vision, and has steel body. Dia baru bisa terbang di episode akhir season akhir, yaitu episode 22 season 10 when he finally embraced his destiny to become a hero the world always needs him to be, Superman.

Akhirnya setelah sekian lama setia mengikuti sampe season 10, serial ini akhirnya berakhir, hiks,,,awak ngikutin serial ini sejak masa TPB, sampe bela2in nyari semua season sampe lengkap karena di server Rileks tidak lengkap, hanya ada mulai season 4. Meskipun serialnya terkesan lama dan bertele-tele, tapi ceritanya saya tetep suka, dan saya juga dapat pelajaran hidup dari serial (serius zhar? Iye serius! –‘)

Nah sekarang dengan berakhirnya serial ini, saya malah jd bingung mau nonton serial apa,haha, ada saran?,,mungkin untuk sementara libur aja dulu deh,hehe

One thought on “This is it! SMALLVILLE: The End…hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s