Porto #2: Dulux Young Talent!

ini hasil kerjaan saya pas ikut sayembara DYT. Ini sayembara pertama yang saya ikuti loh! jadi agak deg2an gmn gitu. Sayemabara ini ceritanya ada 5 kategori, nah saya pilih perpustakaan universitas. kita bikin bangunan dan interiornya dgn memanfaatkan potensi warna2 cat dulux yg sudah ditentukan. Oia ini hadiahnya 5 juta plus jalan2 ke festival tulip di Belanda. Tapi hasilnya gak menang juga sih,haha…ok langsung aja:

ok that’s all folks! for now…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s