NR Saya, SMS Ayah

Hari ini, jumat 10 Juni 2011, alhamdulillah nilai-nilai kuliah saya sudah keluar semua. Setelah 2 hari deg2an nunggu 2 matkul yg belum keluar nilainya,akhirnya…

Saya berdiri di depan internet box Masjid Salman dengan mata berkaca melihat nilai-nilai tersebut. Ingin rasanya langung menelpon Ayah. Sayangnya pas ditelpon, Ayah sedang ada tamu kata Ibu tiri saya.

Saya pun sms saja dengan cc kak Maya, memberitahukan NR yg saya raih semester ini berikut detail nilai tiap matakuliah. Dan inilah balasan SMS dari Ayah saya:

“Alhamdulillah, jaga kesehatanmu dn shalatmu, dn perbanyak do’a/mengaji. Do’aku senantiasa menyertaimu anakku.”

Mata berkaca, ingin menangis rasanya setelah sekian lama tidak memberi kabar ‘baik’ kepada Ayah.

Ayah, mungkin ini belum seberapa, tapi anakmu akan terus berusaha lebih keras, lebih cerdas dan lebih baik lagi agar bisa memberi kabar2 baik lainnya kepada Ayah.

Leave a Reply

