22…

26062011, 22 tahun sudah aku berada di bumi-Nya. Jika melihat ke belakang belum ada pencapaian berarti yang aku lakukan. Sedih memang, melihat banyak orang-orang yang ketika mereka mencapai usia ini sudah memiliki banyak pencapaian-pencapaian hebat. Apalagi jika diri ini harus berkaca pada generasi pertama umat ini, g ada apa2nya ane –‘.

Tapi alhamdulillah aku masih hidup, alhamdulillah aku masih bernafas, alhamdulillah aku masih bisa berkedip, alhamdulillah aku masih…Ya Allah, sungguh tiada akhir bagiku dalam menghitung ni’mat-ni’mat-Mu…aku masih diberi kesempatan untuk terus hidup dan mewujudkan pencapaian-pencapaianku sendiri, berikan kekuatan ya Allah…

——

Hari ini juga alhamdulillah banyak hal menyenangkan terjadi, mulai dari ucapan selamat dan doa dari saudara, sahabat dan teman. Ada suprising call dari nomor tak diketahui, pas diangkat tiba-tiba aja denger suara temen rame2 nyanyiin lagu ‘Happy Birthday’, ahaha terharu ane, makasih sher&mut =’). Dapat hadiah yang lucu, unik dan bermanfaat juga, makasih Mbak Ana . Hadiah dari kk juga sedang otw dalam perjalanan, sebuah buku keren karyanya berjudul Mata Air 100 Juta (eaa…promosi :D), can’t wait to read it!

Yang terpenting buatku adalah perenungan dan muhasabah diri mudah-mudahan bisa jadi lebih baik lagi dan tetap istiqomah hingga ‘jarak’ itu hilang…

“…barakallah, semoga semakin disayang Allah, semakin bermanfaat, semakin bijak…”

“…selamat memperpendek jarak menuju akhirat…”

“…semoga selalu diberi kebaikan dalam setiap pilihan hidupmu…”

…and make a wish…

Leave a Reply

