Film-film ‘Berat’

Kawan2, gw mau sedikit berbagi tentang beberapa film yg pernah gw tonton. Film2 yang menurut gw ‘berat’ dan nguras otak. Jadi nontonnya musti serius and gak ‘skip-skip’,hehe… Sekedar ngasih tau judulnya aja sih, silakan googling atau nonton sendiri klo penasaran ceritanya kayak gimana.

-The Dark Knight

-Inception

-Shutter Island

-Old Boy

-Fight Club

-Seven

-Shawsank Redemption

-Memento

Gw gak nulis berdasarkan urutan dari yang paling berat. Karena ini film berat, jadi gak cocok buat orang2 yg kalo nonton film setengah2,hehe. Sekedar info, film2 di atas ratingnya di atas 8 (imdb.com) skala 10 dan masuk Top 250 IMDb, jadi dah pasti kerenlah filmnya.

3 thoughts on “Film-film ‘Berat’

  1. Shawshank bukanlah tipikal film berat bagi saya, tak lbh sebuah film drama biasa

Leave a comment